5 Desain Kamar Mandi Nuansa Hijau Yang Fresh

5 Desain Kamar Mandi Nuansa Hijau Yang Fresh

Ide Desain Kamar Mandi Nuansa Hijau Yang Fresh – Kamar mandi, selain untuk memberishkan tubuh setelah berkativitas seharian memang kini juga dapat digunakan sebagai ruang untuk relaksasi. Hal ini menjadi kesempatan buat penghuni untuk dapat menghabiskan waktu sendiri, lebih tenang dan tentu lebih privasi. Pada dasarnya memang kamar mandi lebih sering menggunakan skema warna netral, alami sehingga memberi kesan sejuk seperti putih dan krim. Nah, pada kesempatan kali ini team author rumahkuminimalis.net ingin berbagi mengenai penerapan warna segar untuk kamar mandi yakni dengan warna hijau. Dari beberapa model rumah memang warna hijau ini seakan jarang digunakan. Namun hijau ini membuat warna ideal guna dapat diterapkan pada kamar mandi rumah anda.
Malahan kamar mandi rumah pun akan dapat terlihat lebih hijau segarbersama dengan kombinasi tanaman hias sebagai dekorasi ruangan. Dengan mengusung warna hijau dikamar mandi rumah, maka akan menciptakan kesan damai dan tenang yang seperti berdekatan langsung bersama alam. Anda tertarik? coba lihat dulu contoh desain kamar mandi dengan konsep warna hijau segar.

5 Desain Kamar Mandi Nuansa Hijau Yang Fresh






Dengan melihat contoh kamar mandi warna hijau diatas, memang nampak fresh dan segar, hal ini menjadi modal utama membuat orang merasa nyaman menempatinya. Nah, selain itu kami juga akan memberikan tips dalam mendesain kamar mandi nuansa hijau yang fresh. Ada beberapa point penting untuk anda terapkan seperti aksen dinding, efek hijau, kombinasi hijau dan putih serta penggunaan aksesoris.

Bukan menjadi hal yang memang susah jika memberi aksen warna cat hijau pada dinding, langit-langit dan juga lantai. Silahkan pilih bagian kamar mandi mana yang cocok diberi aksen warna hijau. Dengan membuat aksen warna hijau didinding serta kombinasi cahaya natural jendela dapat memberi kesan segar. Jika anda merasa kurang cocok dengan satu warna, anda dapat mengkolaborasikan dengan warna putih. Sebagai contoh, dominasi kamar mandi dengan warna putih dan bagian ubin serta lantai diterapkan warna hijau agar bisa memberi kesan yang sangat baik dalam kamar mandi.

Selanjutnya penggunaan aksesoris ruang mandi yang terkombinasi dengan warna hijau. Sebagai contoh penggunaan tirai kamar mandi, tanaman hias amat sangat berarti dalam persatuan palet warna kamar mandi. Selain itu untuk aksesoris lainya seperti kabinet serta lemari penyimpanan dengan warna hijau juga akan mempercantik kamar mandi rumah anda. Sekian informasi Model Desain Kamar Mansi Nuansa Hijau Alami yang Fresh semoga bermanfaat.
Copyright © Rumahku Rumah Kamu. All rights reserved. Template by Amanbet