5 Desain Pagar Rumah Menggunakan Batu Alam 2016

5 Desain Pagar Rumah Menggunakan Batu Alam 2016

5 Desain Pagar Rumah Menggunakan Batu Alam 2016 – Salah satu alternatif dalam memilih pagar rumah ialah dengan menggunakan batu alam. Menjadi hal yang masih terbilang cukup langka diera hingga saat ini, yang mana bebatuan alam kini sudah bisa disulap menjadi pagar rumah. Jika dilihat dari segi harga memang batu alam ini lumayan mahal dari pada jenis pagar berbahan baku yang lainya. Penggunaan pagar batu alam juga dapat memberi kesan yang mewah pada rumah, sehingga sudah tidahk heran jika memang harga lumayan mahal. Umumnya batu alam ini dijual per potong dengan harga bervarian sesuai modelnya.
Jenis pagar batu alam memang termasuk jenis pagar yang dapat bertahan lama dan juga dapat diandalkan. Biasanya pagar jenis ini dipakai pada rumah dipinggiran kota, pondok dan juga perumahan. Dan Statistik pun menunjukkan bahwa jenis pagar yang menggunakan batu alam bisa digunakan dan bertahan sampai 50 hingga 70 tahun bersama dengan kondisi yang amat baik. Jika dilihat dari bahan dasarnya pagar batu alam ini menggunakan bebatuan layaknya granit, marmer, atau juga batu semi mulia.

Bagi anda yang ingin menghadirkan sesuatu nan berbeda dalam rumah anda, maka anda bisa menggunakan pagar batu alam sebagai batas rumah dan sebagai pelindung. Bicara mengenai batu alam, memang keberadaanya tidak hanya untuk pembuatan pagar saja melainkan juga bisa digunakan sebagai dinding depan luar rumah. Tentu akan memberi kesan mewah dan modern. Nah, dibawah ini ada beberapa model dan desain pagar rumah memakai Batu Alam.

Contoh Desain Pagar Rumah Menggunakan Batu Alam 2016


Dalam membangun pagar batu alam anda juga perlu memperhatikan beberapa point penting sehingga pagar batu alam yang telah dibangun akan berdampak mewah nan modern bagi rumah anda. Pertama anda tentukan panjang dan juga tinggi dari pagar batu alam. Kemudian memilih bahan baku batu alam yang akan dibuat menjadi pagar rumah. Kebanyakan orang menggunakan berbahan dasar granit karena memang secara kualitas juga termasuk bagus. Dan yang terakhir adalah memotong batu alam yang akan digunakan serta penggalian tanah untuk membangun pagar batu alam.

Itulah informasi terbaru kami mengenai 5 Desain Pagar Rumah Menggunakan Batu Alam 2016. Pada penggunaan batu alam untuk dijadikan sebagai pagar rumah, memang perlu disesuaikan dengan budget, luas lahan, dan juga selera kita yang ingin membangunya. Terima kasih telah menyimak semoga bermanfaat.
Copyright © Rumahku Rumah Kamu. All rights reserved. Template by Amanbet