Tips Menata Kamar Tidur agar Terkesan Romantis

Tips Menata Kamar Tidur agar Terkesan Romantis

Dalam menata kamar tidur akan terkesan romantis memang harus dilakukan dari awal seperti penataan tempat tidur. Tata dengan rapi kamar dengan warna-warna yang berkesan romantis seperti dibantal maupun selimut. Kemudian simpan barang pribadi seperti halnya foto atau hiasan yang memiliki makna amat penting buat anda dan pasangan. Setelah itu singkirkan perabotan atau barang yang memang tidak penting. Untuk penataan lampu, gunakan lampu yang tidak terlalu terang, agar memberi kesan romantis bersama pasangan. Selain itu penggunaan aroma terapi juga akan memberi kesan romantis yang menentramkan.



Kamar tidur romantis juga memerlukan tata warna yang cocok danpas dengan tema yang diusung. Contohnya dengan menggunakan warna merah jingga dan putih, warna ungu dan warna merah marun serta putih akan membuat kamar tidur ini menjadi lebih elegan dan tentunya sangat romantis. Selain itu menata aksesoris diruang tidur juga sangat penting untuk menciptakan kesan romantis dan mewah. Gunakan aksesoris seperti lampu yang ditempatkan dekat dengan tempat tidur dengan cahaya yang redup. Nah, dengan penataan seperti ini pada ruang tidur maka akan memberi kesan romantis dan menawan saat ditempati.

Itulah tips dari kami untuk menata ruang tidur agar lebih berkesan romantis. Karena dengan penggunaan kamar tidur yang romantis menjadi awal untuk keluarga anda bahagia. Demikian informasi Tips Menata Kamar Tidur Bertemakan Romantis pada bahasan kali ini. Semoga bermanfaat dan memberi anda inspirasi dalam menata kamar tidur agar terkesan lebih romantis
Copyright © Rumahku Rumah Kamu. All rights reserved. Template by Amanbet